Jambi,liputanjambi.id-Guna meningkatkan kualitas pelayanan di tingkat kelurahan, pemprov Jambi melaksanakan seminar pelayanan publik bagi lurah se-provinsi Jambi.
Seminar dilaksanakan di gedung Badan pengembangan sumber daya manusia (BPSDM) Jambi,Kamis (19/5/22).
Lurah Tungkal lll, Kecamatan Tungkal Ilir, kabupaten Tanjung Jabung Barat,M.safei mengaku sangat mengapresiasi kegiatan seminar yang di selenggarakan pemprov Jambi melalui BPSDM Provinsi Jambi ini.
Menurut nya seminar tersebut sangat membantu menunjang kegiatan pemerintahan kelurahan,baik itu kegiatan pembangunan maupun kegiatan kemasyarakatan,"ujarnya.
Lanjut jelasnya dalam seminar itu juga di isi sesi tanya jawab yang di pandu langsung oleh ketua Ombudsman Propinsi Jambi,dalam kesempatan baik itu kita menyampaikan keluhan masyarakat Tanjabbarat terkait pelayanan PLN dan PDAM yang terjadi di Daerah kabupaten Tanjung Jabung Barat,tujuan dan harapan kita agar perwakilan ombudsman Jambi ikut serta mengawasi kinerja dan teknik pelayanan terhadap kepuasan pelanggan atau konsumen terhadap PLN dan PDAM di Tanjabbarat,agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Tanjabbarat.
Alhamdulillah apa yang kita sampaikan langsung di respon dan di sambut baik oleh ombudsman Jambi,beharap semoga saja apa yang kita sampaikan bisa membuat perubahan pelayanan PLN dan PDAM terhadap konsumen terpenuhi bagi kesejahteraan masyarakat Tanjabbarat.
Dan untuk diketahui dalam waktu dekat ini ombudsman Jambi akan melakukan koordinasi sama pihak PLN dan PDAM,"imbuhnya.(CR7)